Rabu, 04 Januari 2012

Pencurian Pulsa ala Indosat Internet

Pencurian Pulsa ala Indosat Internet
Selasa, 3 Januari 2012 | 23:41 WIB
Saya adalah pelanggan setia mentari Indosat sejak 1999 dengan nomor 081599099xx. Saya sudah sejak lama berlangganan paket Indosat broadband. Namun sejak 1/1/2012, paket Indosat internet broadband saya bermasalah.
Permasalahan yang timbul adalah ketika saya menggunakan internet, pulsa utama saya selalu berkurang/menghilang. Padahal paket yang saya ikuti adalah paket Indosat internet IM2broadband unlimited bulanan. Dan ketika pulsa habis, saat membuka halaman internet muncul pemberitahuan "your service number is not registered as indosat internet customer". Padahal ketika saya cek status di *777#, saya terdaftar sebagai indosat internet customer.
Berulang kali saya menelepon ke CS Indosat, namun tidak ada solusi sama sekali dan bahkan membingungkan. Saya juga telah mengirimkan keluhan saya melalui email, disertai rekaman percakapan saya dengan CS Indosat yang membingungkan, namun tetap saja tidak ada solusi-nya. Dan pulsa utama saya tetap terpotong Rp 10-20 ribu perhari.

0 komentar:

Posting Komentar